Tuesday, August 13, 2013

Kuminta Kau dalam Mikhrab Cintaku 

Bila diriku mencintaimu karena ketampananmu,
Maka jangan salahkanku bila kelak aku akan 
beralih pada yang lebih Tampan darimu_

Bila diriku mencintaimu karena hartamu, 
maka jangan salahkan aku bila kelak aku
meninggalkanmu saat hartamu mulai sirna dari pandanganku_

Bila aku mencintaimu karena nasabmu,
kelak jangan salahkan aku bila aku akan 
memilih yang lebih tinggi kedudukannya daripadamu_

Wahai Akhi pujaan qhalbu__

Kiranya diriku mencintaimu karena agamamu,
janganlah risau serta ragu. 
Insya Allah aku akan tetap menantimu,
kiranya ini yang terbaik pada pandangan 
Rabb-ku_

Memang ada yang lebih tampan darimu_
Memang ada yang lebih berharta darimu_
Memang ada yang lebih berkedudukan darimu_
Naun yakinlah, semuanya pasti kan sirna termakan Waktu___

Karena bagiku engkau adalah anugerah dari Penciptaku.
karena Dia-lah yang 
Mencondongkan  ini untuk memilihmu. 
Dialah yang Maha Tahu serta 
menentukan sesuatu, karena setelah Istiqarah namun tetap engkau yang ada 
dipandanganku__

Sabarlah menantikan waktu itu, karena akupun menanti sepertimu_
Walaupun banyak ujian menguji  mu, tapi yakinlah bahwa itu hanya untuk memantapkan  mu_

Semua yg TERBAIK akan datang TEPAT WAKTU, karena sesuai ketentuan Yg Maha Tahu,__ 
#Ciet

No comments:

Post a Comment